Saturday, March 21, 2009

Duh....syusahnya....

Hm...ternyata benar juga kata orang dulu:
Belajar Di waktu Kecil, Bagai Mengukir Di atas Batu
Belajar Saat Sudah Besar (tue kali ye :P), Bagai Mengukir Di Atas Air
Terus.......

Begitulah yang terjadi padaku
Aku, sudah 3 minggu ini belajar tahsin Al-Qur'an di Lembaga Tahsin Eltaisir
Hasilnya...walah...walah....
Awalnya aku mengira akan mudah belajar tahsin, karena sebelumnya bacaanku.Ternyata, pelafasan huruf aja banyak yang salah, jauh dari perkiraan.

Aku tidak sendirian belajar, ada juga Dian, Eka, Dwija dan Pandi yang juga kebetulan juga ikut tahsin diwaktu yang sama denganku.

Seru juga, walau terkadang banyak salah, tapi menyenangkan.

Kuikuti pembelajaran tahsin ini, karena kupikir, kedepannya akan berguna, setidak-tidaknya untuk diri sendiri dalam membaca Al-Qur'an yang ternyata banyak salah pelafasan, ya kalau bisa, mengajarkannya pula.

Kan, Allah menyukai orang yang belajar Al-Qur'an dan mengajarkannya.

Ya, walau bagaimanapun, InsyaAllah aku kan terus belajar dan belajar
Karena, kalo tidak sekarang, kapan lagi mau belajar.
Sekarang saja sudah susah payah begini, apalagi kalo nanti-nanti belajarnya, bisa-bisa bukan mengukir di atas air lagi, tapi mengukir di udara, sama sekali tak berbekas, heheh.

Do'akan ya, biar belajarnya lancar!

Wallahu'alam
Khatulistiwa, 21-03-09

[+/-] Selengkapnya...

3 comments:

bigbang said...

alamatnya dimana ya belejar tahsin di pontianak. tlg saya dong dari dulu cari blm ketemu, pengen belajar tahsin ni. biar bisa ngajarin anakku

bigbang said...

tolong dong minta alamatnya belajar tahsin di pontianak,saya pengen belajar. biar nanti bisa ngajarin anak, syukur orang lain juga kalo bisa.

thank's

Zoehrie said...

@bigbang: maaf baru respon, soalnya dah lama ndak ngeblog, hehe. alamatnya saya lupa, email saya saja, di arie_mz@yahoo.com, atau bisa juga message di fb http://www.facebook.com/zoehrie. tq